Karya Bakti Sarana Pemersatu Bangsa

Karya Bakti Sarana Pemersatu BangsaKODIM 0709/KEBUMEN, Sejumlah anggota Koramil 17/Adimulyo bersama para anggota Polsek dan masyarakat bersinergi melaksanakan kegiatan karya bakti perbaikan tanggul yang jebol akibat diterjang air deras saat hujan deras melanda kawasan tersebut, Selasa (18/12/18). Tujuan kegiatan ini membangkitkan persatuan dan kesatuan bangsa sekaligus memupuk jiwa gotong royong yang selama ini mulai ada kemerosotan.

Karya bakti sudah berlangsung sekitar satu minggu akibat terjangan air sungai di Desa Sugihwaras. Sejauh ini telah melibatkan alat berat bantuan dari Pemkab Kebumen. Bantuan dari BPBD juga terus mengalir terutama penyediaan karung untuk diisi tanah yang akan ditumpuk sebagai tanggul darurat.

Bati Tuud Koramil 17/Adimulyo Serma Wahyono mengatakan,‚ÄĚkondisi medan yang cukup sulit dan peralatan yang terbatas sehingga mengakibatkan kendala dalam pelaksanaan di lapangan, sehingga kegiatan harus kami tunda esok, dengan harapan akan mampu mengerjakan lebih optimal. (Pard).

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat. "Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *