Ratusan Anak Datangi Kodim

Ratusan Anak Datangi Kodim

Ratusan Anak Datangi Kodim

KODIM 0709/KEBUMEN, Sejumlah lembaga taman kanak kanak yang tergabung dalam Gugus Cempaka Kec. Ambal mendatangi Markas Kodim 0709/Kebumen, Kamis (6/12/18). Kegiatan ini bertujuan untuk mengenal lebih dekat profesi prajurit sekaligus mengenal lingkungan kerja Markas Kodim 0709/Kebumen.

Gugus Cempaka sebanyak 225 siswa putra putri ini diterima Serka Supardi sebagai pemandu kegiatan. “Dengan dikenalkannya profesi prajurit ini diharapkan terpatri dibenak anak-anak sehingga anak-anak akan memiliki kesan yang dalam untuk menguatkan cita-cita mereka menjadi anggota TNI kelak. Selain dikenalkan pada profesi, mereka juga dikenalkan pada lingkungan kerja Kodim, dimana Supardi menjelaskan ada empat bidang yang dijelaskan mulai bidang Bakti TNI, Bidang Wanwil, Bidang Komsos dan Bidang Puanter.” ujar Supardi.

Menurut Supardi mengatakan, anak-anak juga dikenalkan dengan karakteristik senjata dan berpose dengan senjata SS1 V3 yang dimiliki Kodim, mereka tampak senang dan mengatakan suka dengan TNI kata Alvin salah satu siswa dari Lembaga Kradegan – Ambal.

Usai melaksanakan kegiatan ini, para murid diajak melaksanakan foto bersama di halaman Makodim, tidak ketinggalan para Ibu Guru dan Orang Tua Murid. (Pard).

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat. "Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *