Babinsa Bantu Kesulitan Rakyat, Bangun RTLH

    Babinsa Bantu Kesulitan Rakyat, Bangun RTLH

    Babinsa Bantu Kesulitan Rakyat, Bangun RTLH

    KODIM 0709/KEBUMEN, Pengerjaan Rumah Tidak Layak Huni kini memasuki hari ke enam yang dikerjakan Babinsa Sertu Nurul Yakin anggota Koramil 16/Petanahan milik Ibu Mustanginah yang dibantu Banser dan masyarakat setempat di Dusun Bedogol Desa Banjarwinangun RT 02 RW 03 Kec. Petanahan Kab Kebumen. Sabtu (19/01/19).

    Kegiatan ini bertujuan untuk membantu mensejahterakan kehidupan keluarga Ibu Mustanginah (Ibunda Dina Saputri). Adapun sasaran pembangunan meliputi pengurugan lantai tanah telah selesai, pemasangan instalasi listrik terpasang di tiga titik, plesterisasi tembok bagian luar baru setengah selesai, plesterisasi tembok dalam ruang tamu selesai, pondasi teras selesai dan pengacian kamar baru selesai satu ruangan.

    Kegiatan pembangunan RTLH dipimpin pengerjaannya oleh Babinsa Banjarwinangun Sertu Nurul Yakin dan juga dibantu oleh sejumlah anggota TNI dan dibantu para anggota Banser sebanyak 6 orang sedangkan lainnya oleh warga sekitar.

    “Pengerjaan memang sebagian telah selesai namun pada bagian-bagian tertentu saja, secara keseluruhan masih perlu pembenahan, karena baru memasuki hasil 35%. Tapi saya yakin ketika keluarga Ibu Mustanginah nanti kembali dari Jakarta dalam rangka mengatarkan anaknya yang kini tengah operasi di RSPAD Gatot Subroto saya yakin akan selesai 100 %, “ ujar Nurul penuh antusias. (Pendim)

     

    Bagikan

    Mungkin Anda juga menyukai

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *