Babinsa Bantu Sembako Warga Kurang Mampu

Babinsa Bantu Sembako Warga Kurang Mampu

Babinsa Bantu Sembako Warga Kurang Mampu

KODIM 0709/KEBUMEN, Babinsa Koramil 08/Alian Serka Sugiyanto didampingi Sertu Sutrisman memberikan bantuan berupa Sembako gratis kepada salah seorang warga di Desa Krakal Kec. Alian Kab. Kebumen, Senin (28/01/2019). Pemberian Sembako ini bertujuan untuk ajang silaturahmi dan sekaligus rasa saling asih kepada keluarga yang membutuhkan.

Serka Sugiyanto mengatakan, “Baksos tersebut terselenggara berkat kepedulian terhadap sesama makhluk ciptaan Tuhan, khususnya bagi warga di lingkungan kampung Krakal, kegiatan ini bertujuan membantu meringankan beban masyarakat kurang mampu, manfaatnya besar apalagi seperti situasi sulit saat ini. Warga sangat senang dan berharap akan berlanjut.” ujarnya.

Ditemui terpisah, Fahmi (65) hanya tersenyum simpul saat dimintai keterangan. Menurutnya, berbagi pada sesama terlebih disaat seperti ini sangat besar pahalanya. “Saya ikhlas dan semoga dapat bermanfaat bagi warga yang membutuhkan,” ujar Fahmi.

Warga Krakal juga mengucapkan terima kasih kepada Babinsa Alian yang telah membantu selama kegiatan, sehingga proses pendistribusian Sembako dapat berjalan dengan tertib dan lancar. (Pen)

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *