Babinsa Koramil 12/Ambal Hadiri Santunan Anak Yatim

Babinsa Koramil 12/Ambal Hadiri Santunan Anak Yatim

Babinsa Koramil 12/Ambal Hadiri Santunan Anak Yatim

KODIM 0709/KEBUMEN, Sejumlah anggota Koramil 12/Ambal bersama sejumlah anggota Polsek Ambal melaksanakan sholat jumat bersama dilanjutkan pemberian santunan kepada sejumlah anak yatim piatu bertempat di Masjid An Nur Desa Pucangan Kec. Ambal, Kab. Kebumen, Jumat (25/01/19).

Kegiatan ini sebagai wujud kebersamaan dan soliditas TNI Polri dan masyarakat duduk bersama dan memanjatkan doa untuk kedamaian wilayah Kec. Ambal khususnya dan umumnya untuk kedamaian Kebumen.

Pemberian santunan bagi sejumlah anak yatim piatu itu diselenggarakan diserambi Masjid agar kesan terbuka nampak oeh seluruh jamaah sholat Jumat dan masyarakat setempat. Kegiatan ini bertujuan untuk mencari ridho Allah SWT, meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT, Menambah kecintaan kepada Rasulullah SAW, mengurani beban kebutuhan hidup dan pendidikan anak yatim, memupuk pribadi yang baik suka berderma dan suka berkasih sayang terhadap sesama dan mempererat persaudaraan sesama muslim dalam hal bantu membantu dalam beramal.

Kegiatan diakhiri dengan berjabat tangan antara Koramil, Polsek dan Masyarakat Ambal yang dilanjutkan foto bersama anak-anak yatim dan segenap Takmir Masjid An Nur. (Pendim).

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat. "Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *