Babinsa Koramil 15/Klirong Laksanakan Komsos Dengan Tokoh Agama

Babinsa Koramil 15/Klirong Laksanakan Komsos Dengan Tokoh Agama

Babinsa Koramil 15/Klirong Laksanakan Komsos Dengan Tokoh Agama

KODIM 0709/KEBUMEN. Babinsa Koramil 15/Klirong Serma Bambang PH melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Tokoh Agama Desa Podoluhur Kecamatan Klirong Kab. Kebumen, Rabu malam (23/01/19). Kyai Drs. Syaifudin Juhri pengasuh pondok Pesantren Al Zahro Desa Podoluhur Kecamatan Klirong menyambut baik kegiatan ini, beliau berharap agar kegiatan ini mampu mengakomodir setiap upaya dalam dalam mewujudkan kemanunggalan TNI Rakyat sekaligus upaya pemberdayaan wilayah dan upaya menanamkan jiwa patriotisme dan nasionalisme.

Dalam kesempatan tersebut Serma Bambang PH menyampaikan maksud dan tujuannya berkomunikasi sosial ini disamping sebagai tali silahturahmi juga untuk kerjasama melalui bidang pembentukan karakter dan sikap patriotisme generasi muda dalam partisipasinya turut menciptakan iklim yang kondusif. Melalui kegiatan pembekalan wawasan kebangsaan dan bela negara ini nantinya para santri akan bisa menumbuhkan jiwa nasionalisme yang kuat sebagai pondasi generasi penerus bangsa. Hal tersebut harapannya dapat diimplementasikan kedalam kehidupan di lingkungan Ponpes.

Kyai Drs Syaifudin Juhri merespon positif akan rencana tersebut. Pihak Ponpes siap mendukung dan membantu sepenuhnya niat mulia itu. “wawasan kebangsaan sangat penting sehingga bukan saja ilmu agama yang mereka dapatkan melainkan juga mereka akan mendapatkan ilmu pengetahuan lainnya sebagai kemampuan awal bela negara.” ujar Juhri penuh antusias. (Pendim)

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat. "Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *