Babinsa Petanahan Selesaikan Pembuatan RTLH Ibu Supinah

Babinsa Petanahan Selesaikan Pembuatan RTLH Ibu Supinah

Babinsa Petanahan Selesaikan Pembuatan RTLH Ibu Supinah

KODIM 0709/KEBUMEN, Babinsa Koramil 16/Petanahan Sertu Nurul Yakin melaksanakan kegiatan lanjutan pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik Ibu Supinah warga Dukuh Bedogol RT 02 RW 03 Desa Banjarwinangun  Kec. Petanahan Kab. Kebumen, Senin (28/01/19).

Kegiatan bedah rumah sekaligus perbaikan itu sudah berlangsung memasuki hari ke Duabelas. Ibu Mustanginah atau Ibu Nurlena (Supinah) adalah salah satu keluarga kurang mampu hingga menggugah jiwa sosial Komandan Kodim  0709/Kebumen Letkol Inf Zamril Philiang untuk menyelesaikan perbaikan rumah tersebut.

Sejauh ini Babinsa telah mampu menyelesaikan beberapa sasaran yakni mulai pengurugan lantai dengan tanah selesai 100 %, pemasangan instalasi listrik terpasang pada tiga titik, plester tembok luar samping (kanan) setengah selesai, tembok samping (kiri) selesai, plester tembok dalam ruang tamu selesai dan sudah di pasang keramik, pengacian kamar selesai, pasang keramik kamar selesai, pemasangan keramik kamar selesai, pembuatan teras dan pemasangan keramik teras selesai.

Saat ini masih tahap penyelesaian pemasangan batu bata WC. Kegiatan ini sedikitnya mengerahkan anggota Kodim 6 orang, Banser 5 orang dan warga  2 orang. Hasil sementara yang dicapai 54 % (Pendim)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *