Babinsa Pimpin Senam Pagi Dan Jalan Sehat PKPNU

Babinsa Pimpin Senam Pagi Dan Jalan Sehat PKPNU

Babinsa Pimpin Senam Pagi Dan Jalan Sehat PKPNU

KODIM 0709/KEBUMEN, Babinsa Serka Sumantoro dan Serda Rahmadi anggota Koramil 07/Sadang memimpin kegiatan senam pagi dan jalan sehat yang diikuti sedikitnya 91 orang dalam rangka kegiatan kaderisasi Pendidikan Kader Penggerak NU (PKPNU) se Kec. Karangsambung, Senin (28/01/19).

Kegiatan yang diselenggarakan Kader Nahdhatul Ulama Kecamatan Karangsambung itu mengambil tempat kegiatan di MTs Negeri 1 Karangsambung dengan rangkaian kegiatan bukan saja senam dan jalan sehat melainkan ada kegiatan sosial lainnya.

Materi yang diberikan oleh Serka Sumantoro dan Serda Rahmadi mulai senam perenggangan dilanjutkan senam pagi yang secara berurutan. Dalam pelaksanaan senam tersebut seluruh peserta Kader PKPNU mengikuti dan melaksanakan dengan penuh semangat.

“Kegiatan ini bertujuan untuk membina fisik para Kader PKPNU agar selalu sehat dan tetap semangat, sehingga dapat mengikuti kegiatan pengkaderisasi ini dengan baik,” ujar Serka Sumantoro.

Di tempat terpisah, Komandan Koramil 07/Sadang Kapten Inf Arief Ganifah saat dihubungi mengatakan, dengan diadakannya kegiatan senam bersama selain untuk membuat tubuh tambah sehat, juga menambah kekeluargaan dan keakraban antara TNI dengan para peserta Pendidikan Kader Penggerak NU (PKPNU) se Kec. Karangsambung ini.

“Selain dengan berolahraga biar sehat, pola makan juga menjadi hal paling penting, agar kita menjadi sehat dan terhindar dari berbagai penyakit sehingga dapat melaksanakan tugas sehari-hari menjadi lebih semangat,” uangkap Danramil (Pendim).

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat. "Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *