Babinsa Sumbangkan Darah Untuk Kemanusiaan

Babinsa Sumbangkan Darah Untuk Kemanusiaan

Babinsa Sumbangkan Darah Untuk Kemanusiaan

KODIM 0709/KEBUMEN, Babinsa Serma Kuwatno dan Sertu Nurul mengikuti kegiatan donor darah yang diselenggarakan pihak PKU Muhammadiyah Kutowinangun bekerjasama dengan PMI Transfusi darah Cabang Kebumen bertempat di PKU Muhammadiyah Kutowinangun – Kebumen. Selasa (29/01/19).

Serma Kuwatno mengatakan, “keterlibatan TNI dalam kegiatan donor darah yang di laksanakan saat ini merupakan wujud kepedulian dan dorongan jiwa sosial Babinsa akan aksi kemanusiaan disekitarnya, apalagi antar sesama untuk memberikan manfaat bagi masyarakat lainnya ataupun warga yang membutuhkan bantuan darah, serta memberikan contoh dan motivasi kepada masyarakat untuk mau membantu terhadap sesama dan berbuat yang terbaik dan bermanfaat bagi kepentingan orang lain.

Ca Itong petugas PMI Kebumen memberikan apresiasi positif serta ucapan terima kasih kepada Babinsa Koramil 09/Kutowinangun yang ikut mendonorkan darahnya dalam rangka membantu sesama yang membutuhkan darah dan sekaligus untuk menambah stok ketersediaan darah di PMI. “yang jelas donor darah ini bisa menjaga kesehatan tubuh bagi pendonornya. “ ungkap Ca Itong. (Pendim).

 

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *