Dandim Berikan Arahan Atlet-atlet Muda Bulutangkis Binaan Kodim 0709/Kebumen

Dandim Berikan Arahan Atlet-atlet Muda Bulutangkis Binaan Kodim 0709/Kebumen

Dandim Berikan Arahan Atlet-atlet Muda Bulutangkis Binaan Kodim 0709/Kebumen

KODIM 0709/KEBUMEN, Komandan Kodim 0709/Kebumen Letkol Inf Zamril Philiang memberikan arahan kepada 30 orang peserta pembinaan pemain bulu tangkis saat melaksanakan pembinaan fisik bertempat di lingkungan Markas Kodim 0709/Kebumen Selasa (29/01/2019).

Pembinaan fisik ini langsung dibawah pimpinan Serda Wahid anggota Staf Ops Kodim 0709/Kebumen kepada para pemain bulu tangkis Bina Pratama tingkat SD, SMP, SMA binaan Kodim 0709/Kebumen yang dididampingi Ketua 1 Bina Pratama Bapak. Daim Karya Hartawa (Daim) dan pelatih Bapak Widodo.

Dalam keseharian pembinaan tersebut mereka nantinya akan dibina di arena pelatihan yaitu di Gor Gozali Kelurahan Selang Kec. Kebumen dengan waktu latihan berpariasi. Untuk reguler dilaksanakan pada hari Rabu, Jum’at dan Minggu. Sedangkan untuk pelaksanaan latihan yang bersifat privat dilaksanakan pada hari Senin, Selasa dan Sabtu.

Menurut Ketua 1 Bina Pratama Daim menyebutkan,‚ÄĚkegiatan ini setidaknya ada empat aspek yang sangat berpengaruh terhadap keberhasilan suatu sistem pembinaan atau latihan. Mulai dari kualitas atlet, kualitas pelatih, kualitas pengurus, dan ketersediaan pendanaan.

“Semua itu mengikuti perkembangan dan dinamika perubahan zaman. Karena akan selalu ada pergantian pelatih, pergantian pengurus, kualitas pemain juga yang tidak selalu sama, semua butuh proses yang jeli sehingga target pun akan mudah diraih” pungkas Daim. (Pendim).

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat. "Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *