Dandim, Wakil Bupati dan Kapolres Kebumen Doa Bersama dan Tasyakuran

Dandim, Wakil Bupati dan Kapolres Kebumen Doa Bersama dan Tasyakuran

Dandim, Wakil Bupati dan Kapolres Kebumen Doa Bersama dan Tasyakuran

KODIM 0709/KEBUMEN, Bertempat ditepian tanggul sungai Telomoyo Desa Adiluhur Kec. Adimulyo Kab. Kebumen digelar acara tasyakuran dan doa bersama atas rampungnya pembangunan tanggul darurat yang jebol akibat banjir yang menerjang wilayah desa itu beberapa waktu lalu. Nampak turut serta dalam acara tasyakuran dan doa bersama ini sejumlah Forkopimda Kab. Kebumen. Wakil Bupati Kebume KH. Yazid Mahfudz didampingi Dandim 0709/Kebumen Letkol Inf Zamril Philiang dan Kapolres AKBP Robertho Pardede, Senin (28/01/19).

Terik matahari tidak menyurutkan semangat masyarakat yang turut hadir dalam acara doa bersama dan tasyakuran tersebut terlebih kegiatan baru dimulai pukul 13.00 Wib. Walaupun begitu acara tetap berlangsung bahkan sekitar 200 orang yang hadir sempat memadati hingga tepian. Kyai Badrudin seorang tokoh agama di Desa itu langsung memimpin acara dengan diawali penyerahan tumpeng sebagai simbol acara dimulai. Tumpeng pun diserahkan oleh Camat adimulyo Heri Nugroho. S.H yang diterima oleh Wakil Bupati KH. Yazid Mahfudz. Usai penyerahan tumpeng seluruh yang hadir langsung menikmati hidangan yang tersedia.

Dalam sambutnnya Wakil Bupati Kebumen KH. Yazid Mahfudz mengatakan, “saya mengucapkan banyak terimakasih atas pelaksanaan karya bakti yang telah diselenggarakan sekitar sepekan yang lalu, jadikanlah kegiatan ini pemicu kebersamaan dan kegotong royongan antara pemerintah dan masyarakat, semoga Allah SWT senantiasa meridhoi upaya upaya luhur kita dalam membangun bangsa dan negara yang kita cintai bersama ini. Jadikan momentum ini sebagai pengantar silaturahmi, kemanunggalan dengan TNI, Polri dan seluruh elemen masyarakat, sehingga bisa menggugah rasa persatuan dan kesatuan yang kita sudah miliki selama ini. Saya meminta kepada segenap lapisan masyarakat yang terlibat untuk senantiasa bisa menjaga agar apa yang kita lakukan hari ini bisa dinikmati anak cucu kita kedepan. Sekali lagi kepada Kodim, Polres, BPBD, Relawan dan segenap lapisan masyarakat saya ucapkan terimaksih.” ucapnya (Pendim).

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *