Danramil 01/Kebumen Pimpin Perbaikan Tanggul

Danramil 01/Kebumen Pimpin Perbaikan Tanggul

Danramil 01/Kebumen Pimpin Perbaikan Tanggul

KODIM 0709/KEBUMEN, Memasuki hari kedua pelaksanaan karya bakti perbaikan kerusakan tanggul di Desa Bandungsruni RT 01 RW 04 Kec. Kebumen Kab. Kebumen dipimpin langsung Danramil 01/Kebumen Kapten Inf Anifudin, Minggu (20/01/19).

Kegiatan yang dimulai sejak pukul 07.30 WIB itu melibatkan sedikitnya 119 personel dari anggota Koramil 01/Kebumen, Polsek Kebumen dan masyarakat. desa setempat sejak kemarin. Perbaikan tanggul ini telah menghabiskan sedikitnya 500 karung yang diisi tanah dan pasir.

Kades Bandungsruni Muktakim berpendapat, “ saya kerahkan maksimal warga sebanyak 100 orang untuk bersama-sama Koramil dan Polsek kebumen memperbaiki kerusakan tanggul  yang jebol saat hujan turun dengan sangat deras selama dua hari baru-baru ini, sehingga tanggul tidak mampu menahan luapan air yang datang. Saya berharap kejadian ini untuk yang terakhir kali dan saya atas nama warga sangat berterimakasih kepada Koramil dan Polsek yang telah meluangkan waktu membantu kesulitan kami, tanpa Bapak Koramil dan Bapak Polsek mungkin pekerjaan ini akan terbengkelai.” ucapnya. (Pendim)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *