Danramil 08/Alian Pimpin Karya Bakti Perbaiki Tanggul

    Danramil 08/Alian Pimpin Karya Bakti Perbaiki Tanggul

    Danramil 08/Alian Pimpin Karya Bakti Perbaiki Tanggul

    KODIM 0709/KEBUMEN, Danramil 08/Alian Kapten Cba Hari Supriyanto memimpin langsung karya bakti perbaikan kerusakan tanggul bersama para anggota Koramil 08/Alian, Polsek Alian dan masyarakat Dukuh Kedungbajul Desa Bandung Kec. Alian Kab. Kebumen, Minggu (20/01/19).

    “Ini hari kedua kita melaksanakan karya bakti di sini, saya minta dikerjakan dengan penuh semangat agar hasil yang kita dapatkan betul-betul bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat desa sini, untuk itu hari ini kita tuntaskan semua sehingga tidak ada permasalahan baru. Kita akan bagi tugas siapa yang isi karung, siapa yang angkut karung dan siapa yang meletakan karung sebagai tanggul penahan air, nanti akan kita bagi biar organisasi pekerjaan bisa berjalan tertib, untuk itu saya berharap kegiatan ini jadikan sebagai ladang amal kita semua.“ terang Danramil saat memberikan pengarahan sebelum pelaksanaan dimulai.

    Ketua RW 02 Kedungbajul Aziz mengatakan, “kegiatan yang dilaksanakan hari ini bertujuan untuk menyelamatkan pemukiman warga dari terjangan air yang beberapa waktu lalu sempat masuk ke pemukiman warga untuk itu kami mewakili masyarakat RW 02 Kedungbajul mengucapkan banyak terimakasih kepada TNI khususnya Koramil 08/Alian atas kerjasama dan karyanya semoga bisa membawa manfaat bagi masyarakat kami, “ ucapnya.

    Dalam kegiatan kali ini Danramil 08/Alian Kapten Cba Hari Supriyanto mengerahkan 13 personel dari Koramil 08/Alian ditambah 30 orang dari komunitas sedulur Alian dan dibantu warga sebanyak 42 orang. (Pendim).

    Bagikan

    Mungkin Anda juga menyukai

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *