Danramil Prembun Hadiri Peresmian Gedung

Danramil Prembun Hadiri Peresmian Gedung

Danramil Prembun Hadiri Peresmian Gedung

KODIM 0709/KEBUMEN, Danramil 10/Prembun Kapten Cba Suprapto  menghadiri udangan peresmian gedung serbaguna wijaya bersama muspika Kecamatan Prembun di Desa Kabekelan Kecamatan Prembun. Rabu (30/01/19).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh para pejabat muspika Kecamatan Prembun Camat prembun Bpk Ahmad Ngaisom S.SOS, .Kapolsek prembun   Aptu  Tejo,    Danramil10/Prb Kapten CBA Suprapto, kepala Desa,Ketua dan ketua BPD, RT,Rw.Toga dan tomas , Masyarakat  –+80 Orang

Dalam sambutanya camat prembun Akhmad Ngaisom, S.Sos, bangunan ini merupakan dambaan masyarakat desa kebakalan Keberadaanya akan sangan Bermanfaat untuk menampung berbagei kegiatan warga masyarakat desa kebakalan dan masyrarakat prembun pada umumnya kami berharap gedung ini bisa digunakan dengan sebaik baiknya serta untuk menjadi sarana dan prasarana kegiatan warga desa kebakalan.

Oleh karna itu kita sudah sepantasnya menjaga dan memelihara gedung serba guna Wijaya ini yang nantinya akan kita pergunakan untuk kepentingan masyarakat sekitar dan juga gedung ini bisa digunakan sebagai sarana olah raga dalam rangka menyiapkan putra putri terbaik sebagi bibit bibit atlet muda berbakat yang akan kita bina secara berkesinambungan. Disisi lain gedung ini akan bisa mengagali kemampuan para pemuda pemudi di Desa Kabekelan, Sehingga kita harapkan dengan adanya sarana gedung serba guna wijaya ini generasi muda bisa meniti prestasinya di sini,” ucap Ngaisom. (Pen).

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *