Koramil Polsek Perbaiki Rumah, Santo Gembira

Koramil Polsek Perbaiki Rumah, Santo Gembira

Koramil Polsek Perbaiki Rumah, Santo Gembira

KODIM 0709/KEBUMEN, Sejumlah anggota Koramil 14/Pejagoan dan para anggota Polsek Pejagoan dibantu masyarakat bahu membahu memperbaiki rumah warga di Desa Kedawung Kec. Pejagoan Kab. Kebumen, pada beberapa waktu lalu.

Pelaksanaan karya bakti dilingkungan RT 07 RW 05 tersebut dengan sasaran Bedah Rumah milik Bpk. Santo  warga setempat, alasan dilaksanakannya karya bakti tersebut dikarenakan posisi rumah berada tepat dibibir Sungai Lokulo yang dikhawatirkan rawan terseret longsor ke dalam sungai, dan rencananya posisi rumah akan digeser menjauhi dari bibir Sungai Lokulo supaya aman dari bahaya longsor.

Menurut Santo, “pihaknta tidak mengira akan bantuan rehab rumah seperti ini, meski sebelumnya sudah ada pemberitahuan, namun Santo sempat meragukan akan hal ini, namun ketika sejumlah anggota Koramil dan Polsek Pejagoan mulai menggeser rumahnya, Santo merasa bersyukur yang hal ini telah jadi kenyataan, “saya bersyukur dan berterimakasih kepada semua pihak terutama pada bapak Koramil dan Polsek Pejagoan yang dengan sukarelah bergotong royong memperbaiki rumah kami, kami hanya bisa berterimakasih atas semua ini semoga sinergitas TNI dan Polri selalu solid dan selalu kokoh.” ungkapnya

Usai pelaksanaan karya bakti ucapan selamat dari para warga kepada keluarga Santo silih berganti pasalnya renofasi rumah miliknya sudah sejak lam menjadi idaman keluarga Santo. (Pard).

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat. "Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *