Metoda Komsos, Babinsa Koramil 15/Klirong Lakukan Pendataan Warga

Metoda Komsos, Babinsa Koramil 15/Klirong Lakukan Pendataan Warga

Metoda Komsos, Babinsa Koramil 15/Klirong Lakukan Pendataan Warga

KODIM 0709/KEBUMEN. Babinsa Koramil 15/Klirong Serda Kristanto melaksanakan pendataan warga Desa Bendogarap Kecamatan Klirong. Kab. Kebumen. Kamis (31/01/19).

Kegiatan pendataan warga dilakukan bersama jajaran perangkat desa mulai Kadus hingga Ketua RT yang bertujuan untuk melakukan pendataan para warga kurang mampu yang nantinya akan diajukan kepada Pemkab Kebumen untuk mendapatkan bantuan melaui program babonisasi dari Kabupaten, selesai kegiatan pendataan warga, acara dilanjutkan dengan pendataan ulang oleh Perangkat Desa yang di pimpin langsung oleh Kades.

Serda Kristanto dalam kesempatan tersebut juga mengatakan, “bahwa kegiatan yang        dilaksanakan ini sebagai wujud kepedulian Babinsa terhadap masyarakat yang kurang mampu sehingga dapat meringankan beban biaya bagi mereka.” ucapnya

Kades Bendogarap Saoji, menyampaikan kepada anggota Koramil 15/Klirong khususnya Babinsa yang telah membantu dalam proses pendataan ini. “muda-mudahan kedepan sinergitas TNI  bersama masyarakat tetap solid dan kompak.” imbuhnya. (Pen).

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat. "Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *