Babinsa Gotong Royong Bangun Desa Bersama Warga

Babinsa Gotong Royong Bangun Desa Bersama Warga

Babinsa Gotong Royong Bangun Desa Bersama Warga

KODIM 0709/KEBUMEN, Babinsa Koramil 08/Alian Serda Sakti Nano Wiratno melaksanakan kegiatan karya bakti TNI bersama masyarakat di Desa Seliling  Kec. Alian Kab. Kebumen, Jumat (01/02/2019).

Karya bakti yang didukung warga setempat ini dilakukan guna perbaikan jalan desa yang semakin rusak dan banyak genangan air ketika hujan hal ini cukup rawan dan membahayakan para pengguna jalan.

Melalui kerjasama antara Babinsa dan masyarakat Desa Seliling akhirnya kegiatan ini dilakukan pengecoran jalan. Jalan sepanjang 500 m ini menghubungkan kampung dengan lahan pertanian warga.

“Kami sudah lakukan kegiatan ini diharapkan warga akan bisa menikmati jalan tersebut, namun saya juga meminta kepada warga agar menjaga hasil pengerjaan ini sehingga akan mampu bertahan cukup lama,” ujar Sakti.

Meski dikerjakan namun jarak yang cukup panjang dikerjakan lebih dari satu minggu, dengan kemampuan swadaya yang ada Babinsa Serda Sakti memberikan dorongan semangat kepada masyarakat agar tetap menyelesaikan pekerjaan ini. (Pen).

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *