Babinsa Koramil 03/Sempor Pedampingan Poktani Pupuk Padi

Babinsa Koramil 03/Sempor Pedampingan Poktani Pupuk Padi

Babinsa Koramil 03/Sempor Pedampingan Poktani Pupuk Padi

KODIM 0709/KEBUMEN, Babinsa Koramil 03/Sempor Koptu Sukirman pendampingan anggota Kelompok Tani Hidup Baru bapak Madngardi yang sedang pemupukan padi di sawah miliknya. di Desa Semali Kec. Sempor. Kab. Kebume. Minggu (24/02/19).

Dengan adanya program pemerintah tentang UPSUS Pajale guna meningkatkan Swasembada pangan nasional,  Koramil 03/Sempor dengan PPL Kecamatan Sempor bahu membahu melakukan pendampingan terhadap Kelompok-Kelompok Tani yang ada di Kecamatan Sempor, Kab. Kebumen.

Babinsa Koramil 03/Sempor Koptu Sukirman bersama anggota kelompok tani Hidup Baru  melaksanakan pemupukan padi pada lahan seluas 200 ubin milik bapak Madngardi  yang berlokasi di Desa Semali Kec. Sempor.

Kegiatan babinsa membantu petani ini merupakan salah satu wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat sehingga terjalinnya sinergitas untuk meningkatkan swasembada pangan yang optimal. Ungkap Koptu Sukirman. (Pendim)

 

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat. "Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *