Babinsa Koramil 0709/10 Prembun Hadiri Pengajian IPHI

Babinsa Koramil 0709/10 Prembun  Hadiri Pengajian IPHI

Babinsa Koramil 0709/10 Prembun Hadiri Pengajian IPHI

Kodim 0709/Kebumen. Babinsa Koramil 10/Prembun  Pelda Nano bersinergi dengan Babinkamtibmas menghadiri   pengajian umum Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) bertempat di Masjid Baitussolihin Desa Prembun Kec. Prembun Kab. Kebumen, Sabtu (09/02/19).

Di hadapan kurang lebih 300 hadirin Kades Prembun menyampaikan dalam sambutannya  mengucapkan terimakasih kepada  Babinsa dan Babinkamtibmas serta seluruh jemaah kaum muslimin wal muslimat yang telah melaksanakan Haji dan Umroh semoga tetap menjadi Haji yang Mahbrur.

Pelda Nano menambahkan dalam kesempatan itu “Sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kita sebagai Babinsa memberikan pelayanan dalam kegiatan masyarakat, Koramil  bersama Polsek melakukan pengamanan bertujuan agar kegiatan berjalan dengan aman dan lancar,  Babinsa dan Babinkamtibmas  selaku pembina desa selalu hadir untuk memonitor semua kegiatannya.” katanya.

KH. Mabrul yang hadir sebagai penceramah menyampaikan kepada seluruh jamaah yang hadir agar menjaga keharmonisan dalam keluarga besar Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia khususnya wilayah Prembun dan Padureso, mari kita sama sama mantapkan Iman dan Taqwa dan beri contoh kepada masyarakat disekitarnya, Perbanyak  dzikir tiap malam, tingkatkan korban bagi yang mampu serta perbanyak  bershodaqoh, saya berharap kepada IPHI tetap netral dalam kontens Pemilu dan nantinya tetap gunakan hak pilihnya. (Pendim).

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *