Babinsa Koramil 0709/13 Buluspesantren Ajak Warga Bersihkan Lingkungan

Babinsa Koramil 0709/13 Buluspesantren Ajak Warga Bersihkan Lingkungan

Babinsa Koramil 0709/13 Buluspesantren Ajak Warga Bersihkan Lingkungan

KODIM 0709/KEBUMEN Bertempat di Dusun Nagasari Desa Ayamputih Kecamatan Buluspesantren Kabupaten Kebumen Sabtu (23/02/19) dilaksanakan kegiatan karya bakti membersihkan lingkungan warga dan pembersihan selokan di sebelah kanan dan kiri jalan sepanjang 300 meter.

Babinsa Koramil 13/Buluspesantren Serda Sholeh mengajak masyarakat setempat melaksanakan bersih-bersih lingkungan, kegiatan yang didampingi langsung oleh Danramil 13/Buluspesantren Letnan Satu Inf Nowo Kiswanto dan Kepala Desa Serta Perangkat Desa Ayamputih tersebut mampu diikuti sedikitnya 132 orang.

Kondisi selokan yang kumuh dan meresahkan masyarakat saat hujan tiba mendorong Babinsa untuk melakukan pembersihan. Masyarakat pun dengan penuh antusias menanggapi ajakan Babinsa itu langsung bergotong royong membersihkan selokan tersebut. Kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian sebagai Bintara Pembina Desa (Babinsa) terhadap kondisi wilayah binaannya sehingga kondisi wilayah binaannya terlihat tetap bersih dan sehat, dan upaya ini akan semakin memantapkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat. (Pendim)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *