Babinsa Koramil 15/Klirong Berikan Dukungan Moril Keluarga Almarhummah

Babinsa Koramil 15/Klirong Berikan Dukungan Moril Keluarga Almarhummah

Babinsa Koramil 15/Klirong Berikan Dukungan Moril Keluarga Almarhummah

KODIM 0709/KEBUMEN, Peran aktif Babinsa masih sangat dinanti masyarakat dalam kehadirannya yang mampu memberikan kesejukan dan dengan dedikasi yang tinggi, ramah dan murah senyum tidak sedikit warga atau masyarakat ingin selalu menyampaikan beberapa informasi seputar wilayahnya, mulai dari sektor pembangunan, pendidikan, pertanian, budaya hingga masalah yang bernuansa religius pun disebarkan masyarakat ke Babinsa. Hal ini seperti yang dialami oleh Babinsa Koramil 15/Klirong Serma Bambang PH dalam kegiatan ta’ziahnya atas meninggalnya almarhummah Ibu Sukiyem warga  RT 04/ RW 03 Desa Klegenrejo Kec Klirong Kab. Kebumen, Selasa (05/02/19).

Kehadiran Babinsa ini sebagai dukungan moril kepada keluarga yang ditinggalkan terlebih kepada anak dan cucunya yang masih sangat syok mendengar kematian almarhummah yang selama ini sangat dekat dengannya. Bambang pun sedikit menghibur agar tidak berlarut dalam kesedihan, “lebih baik kita doakan semoga almarhummah diampuni dosanya dan diterima amal baiknya serta dijauhkan dari segala siksaan kubur, “ hibur Bambang.

Dalam kegiatan Ta’ziahnya Serma Bambang PH mengantarkan jenazah sampai ke pemakaman di TPU Desa Klegenrejo. Serma Bambang menyampaikan, bahwa kegiatan Ta’ziah seperti ini selalu dilakukan kepada warga binaannya yang tertimpa musibah meninggal dunia. “Hal tersebut bertujuan untuk mempererat hubungan emosional antara anggota Koramil 15/Klirong dengan masyarakat, serta sebagai sarana untuk lebih dekat dengan masyarakat guna memperkokoh Kemanunggalan TNI dan Rakyat, “tutur Bambang. (Pendim)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *