Babinsa Koramil 19/Kuwarasan Bantu Pembersihan Lingkungan

Babinsa Koramil 19/Kuwarasan Bantu Pembersihan Lingkungan

Babinsa Koramil 19/Kuwarasan Bantu Pembersihan Lingkungan

KODIM 0709/KEBUMEN, Babinsa Wonoyoso Koramil 19/ Kuwarasan Pelda Agus Subagyo bersama Bidan desa ibu Ratih dan ibu ibu dari Forum Kesehatan Desa (FKD) melaksanakan giat bersih bersih Kampung antisipasi cegah penyakit DBD di Desa Wonoyoso Kec Kuwarasan Kab Kebumen, Jumat (01/02/19).

Cegah penyakit DBD ibu Ratna bagikan Abate yang di dampingi oleh Babinsa dan bapak Indra Supriyatno Sekdes Wonoyoso dangan sejumlah perangkat desanya kepada ibu ibu dari Forum Kesehatan Desa dengan maksud dan tujuan untuk mencegah jentik nyamuk tidak berkembang menjadi nyamuk dewasa yang membahayakan bagi kesehatan.

Untuk menciptakan sebuah lingkungan yang bersih dan sehat warga masyarakat harus terbiasa dengan menjaga kebersihan lingkungan dalam kehidupan sehari-hari seperti pembersihan di dalam rumah maupun di lingkungan rumah dan peduli dengan benda benda yang bisa mendatangkan jentik nyamuk seperti kaleng bekas , kuras bak dan yang lainnya tegas Babinsa.

Dalam kesempatan tersebut hadir bpk Sapto Utomo Kades Wonoyoso menyampaikan pesan dan arahan kepada para warga masyarakat dan ibu ibu khususnya dari FKD agar kegiatan ini bisa di laksanakan dalam kehidupan sehari-hari, karena dengan adanya lingkungan yang bersih dan sehat In shaa Allah warga masyarakat akan selalu terjaga kesehatannya. (Pendim)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *