Babinsa Lakukan Pendampingan Pemeliharaan Padi

Babinsa Lakukan Pendampingan Pemeliharaan Padi

Babinsa Lakukan Pendampingan Pemeliharaan Padi

KODIM 0709/KEBUMEN, Kegiatan Binter yang dilaksanakan oleh Babinsa Koramil 09/Kutowinangun Serda Sobani melaksanakan pendampingan upaya khusus (Upsus) pendampingan pertanian di Desa Mekarsari. Kec. Kutowinangun Kab. Kebumen, Jumat (01/02/19).

Babinsa Desa Mekarsari.bersama Petugas Penyuluh Lapangan (PPL) Desa Mekarsari Kecamatan Kutowinangun turun langsung ke lapangan memberikan arahan kepada kelompok tani dan para petani tentang pola tanam yang  baik untuk menghasilkan padi berkualitas baik dan nantinya hasil panennya pun akan meningkat.

Babinsa Desa Mekarsari Serda Sobani mengatakan kegiatan pendampingan Upsus pertanian yang dilaksanakan oleh Babinsa dalam rangka mendukung program pemerintah dalam swasembada pangan, agar hasil produksi padi para petani lebih meningkat dan berkualitas baik dari musim tanam sebelumnya, sehingga pendapatan para petani secara ekonomis lebih baik dan meningkat pada musim tanam yang akan datang petani lebih bergairah dan bersemangat lagi untuk bertani menanam padi. (Pendim)

 

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat. "Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *