Babinsa Latih PBB Siswa SMK N 1 Ambal

Babinsa Latih PBB Siswa SMK N 1 Ambal

Babinsa Latih PBB Siswa SMK N 1 Ambal

KODIM 0709/KEBUMEN. Babinsa Koramil 12/Ambal Serda Saparjo melaksanakan pelatihan PBB kepada siswa-siswi SMK N I Ambal guna persiapan lomba PBB se-Kabupaten Kebumen. Lomba PBB antar sekolah tingkat SLTA/sederajat yang dilaksanakan setiap tahunnya yang diselenggarakan oleh Dispora Kabupaten Kebumen. Lomba PBB sangatlah penting dilaksanakan guna menumbuhkan sikap disiplin dan membentuk karakter manusia. Di samping itu PBB juga dapat untuk membina fisik dan daya tahan tubuh. Kamis (21/02/19)

Dengan adanya kegiatan ini para siswa-siswi SLTA/sederajat sangat antusias untuk melaksanakan PBB, karena lomba PBB tersebut akan membawa nama baik sekolah atau instansi. Kita selaku Babinsa / anggota TNI dan juga aparat kewilayahan sangat bangga dan siap melaksanakan tugas untuk memberikan pengetahuan dan pengalaman yang kita miliki kepada para siswa-siswi.

Dengan memberikan materi PBB secara tidak langsung kita dapat mengingat-ingat kembali kepada pribadi saya yang merupakan makanan utama kita sebagai seorang prajurit. Di samping antusiasnya para siswa-siswi untuk melaksanakan kegiatan ini maka kita sebagai pelatih sangat senang dan bangga bahwa kita masih di segani dan masih dibutuhkan oleh instansi lain.  (Pendim)

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat. "Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *