Bangun Kedekatan Dengan Rakyat, Babinsa Ikut Bersihkan Musholla

Bangun Kedekatan Dengan Rakyat, Babinsa Ikut Bersihkan Musholla

Bangun Kedekatan Dengan Rakyat, Babinsa Ikut Bersihkan Musholla

KODIM 0709/KBM. Babinsa Koramil 18/Puring Serma Muhtar pimpin kegiatan pembersihan lingkungan sarana ibadah di Musholla Nurul Hikmah Desa Sitiadi,  Kecamatan Puring. Jumat (8/02/19).

Kegiatan yang dilakukan bersifat gotong royong dengan dukungan seluruh warga ini melibatkan para unsur masyarakat terkait lainnya, dengan sasaran pembersihan disekitar lingkungan tempat ibadah hingga dalam ruangan Musholla.

Pengurus Musholla Ustadz Rubiyono mengatakan, “Saya ucapkan terimakasih kepada Koramil 0709/18 Puring yang ikut membantu pembersihan Musholla ini semoga amal yang dipersembahankan ini akan menjadikan peningkatan nilai keimanan disamping pahala yang besar luar biasa kami berharap kegiatan ini bisa menjadi agenda rutin Koramil. Kenyamanan musholla sehingga terlihat bersih, nyaman maka akan menciptakan terjalinnya ukhuwah Islamiyyah antara Rakyat dan TNI,” tuturnya.

“Saya berharap semangat masyarakat tetap tumbuh seiring keberadaan Babinsa Koramil 0709/18 Puring yang selalu mengajak peduli bersih lingkungan,” imbuhnya.

Danramil 0709/18 Puring Kapten Inf Nuraharkanca mengatakan, “tujuan kegiatan ini sebagai pererat hubungan di masyarakat juga sarana silaturahmi dalam mendukung kegiatan kebersihan lingkungan, demi terciptanya lingkungan yang sehat. Ini juga salah satu tugas dalam upaya pemberdayaan wilayah agar senantiasa tercipta ruang yang tangguh.

“Kegiatan ini juga sebagai langkah dan upaya kita terhadap pentingnya menjaga kebersihan lingkungan yang pada muaranya akan berdampak baik bagi kesehatan masyarakat sekitarnya,” paparnya. (Pendim)

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat. "Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *