Bati Bakti TNI Pimpin Acara Pelepasan Purna Tugas Anggota Staf

Bati Bakti TNI Pimpin Acara Pelepasan Purna Tugas Anggota Staf

Bati Bakti TNI Pimpin Acara Pelepasan Purna Tugas Anggota Staf

KODIM 0709/KEBUMEN. Pasiter Kodim 0709/Kbm Kapten Inf Bambang Muldianto yang diwakili oleh Peltu Harianto memimpin acara tradisi pelepasan anggota Stafter Pelda Waldiman yang memasuki Masa Pesiapan Pensiun (MPP) bertempat di ruang kerja staf Kodim 0709/Kebumen, Senin (04/02/19).

Dalam sambutanya Peltu Harianto mengatakan, “Kami mewakili Pasiter Kodim 0709/Kebumen beserta rekan-rekan staf mengucapkan selamat kepada Pelda Waldiman yang kini tengah memasuki Masa Persiapan Pensiun (MPP), permohonan maaf Pasiter tidak bisa hadir secara pribadi karena harus mendampingi tim survey TMMD di Desa Banjarwinangun Kec. Ayah.

Selama dinas bersama di Stafter Kodim 0709/Kbm ini apabila banyak hal-hal yang kurang berkenan termasuk ada tutur kata serta tingkah laku yang kurang pas, kami mewakili rekan-rekan meminta maaf kepada Pelda Waldiman beserta Ibu. Saya mengucapkan banyak trimakasih atas dedikasi dan perjuangan Pak Waldiman selama ini yang sudah kami anggap baik, kami mohon hal yang sudah baik ini dipertahankan bahkan baiknya pun diaplikasikan ditengah-tengah masyarakat. Meski pun sudah tidak berdinas aktif lagi kami semua berharap jangan sampai hubungan tali silaturahmi ini terhenti begitu saja. Tetap jaga fisik dan tularkan ilmu yang bermanfaat di lingkungan masyarakat.” papar Harianto.

Pada kesan dan pesannya Pelda Waldiman mengatakan, “kepada seluruh rekan-rekan stafter saya mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan dan dukungannya selama berdinas, semoga ini menjadi pengalaman yang terindah bagi kami sekeluarga, terindah mulai dari menjaga kekompakan dan kerjasama yang solid yang selalu tidak bisa saya lupakan dalam setiap penyelesaikan tugas-tugas kedinasan. Kami juga memohon maaf apabila terdapat kesalahan dan kekhilapan selama kita berdinas itu semua adalah unsur manusiawi, namun kebenaran hanyalah milik Allah SWT. ” ungkapnya.

Dipenghujung acara tradisi, Peltu Harianto secara simbolis menyerahkan cindera mata sebagai bukti ikatan persaudaraan anggota staf yang masih aktif dengan yang sudah memasuki masa purna tugas. Cindera mata secara pribadi diterima langsung oleh Pelda Waldiman yang didampingi Istri. Dalam kata pamitnya Pelda Waldiman membuka pintu lebar-lebar bagi siapa saja anggota Stafter yang ingin bersilaturahmi dengan berpesan jaga hubungan komunikasi yang sudah berjalan selama ini. (Pendim).

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *