Batituud Koramil 0709/06 Sruweng Ajak K3 Para Murid, Peduli Kebersihan

Batituud Koramil 0709/06 Sruweng Ajak K3 Para Murid, Peduli Kebersihan

Batituud Koramil 0709/06 Sruweng Ajak K3 Para Murid, Peduli Kebersihan

KODIM 0709/KEBUMEN, Pelda Supono Batituud Koramil 0709/06 Sruweng bersama para murid SD Negeri Menganti ajak kepedulian siswa melalui aksi bersihkan sampah dengan menerapkan kegiatan Kebersihan, Kerapihan dan keindahan (K3) di lingkungan SD Negeri Desa Menganti Kec. Sruweng Kab. Kebumen, Jumat (22/02/19).

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pembelajaran kepada para siswa akan pentingnya kebersihan bagi kesehatan dan membiasakan para murid untuk peduli lingkungan yang bersih, indah dan nyaman. Dalam kesempatan tersebut Pelda Supono mengajak para siswa, “Ayo kita biasakan selalu hidup bersih jaga kebersihan itu jangan disuruh-suruh agi, kalian harus peduli dan menyadari kalau sampah berserakan akan membawa bibit penyakit. Dengan harapan kegiatan bersih lingkungan ini bisa kalian terapkan di rumah kalian masing-masing. “ pintanya.

Kepala Sekolah Bapak Harwiyoko S.Pd. M.Pd. mengatakan, “saya berterimakasih sekali terhadap Babinsa yang telah mengajak dan mengajari para murid kami tentang kebersihan, semoga kegiatan ini bisa kita tindak lanjuti kembali dan tidak berhenti pada kesempatan ini saja, saya pihak sekolah dan mewakili para guru kehadiran Babinsa bisa memberikan warna baru sehingga tidak terjadi kefakuman dalam proses belajar mengajar di sekolah ini. Saya berharap ada lagi kreasi lain yang bisa kami terima sebagai pendukung dan penunjang belajar para murid kami, “ pinta Kepala Sekolah. (Pendim).

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat. "Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *