Bersama Masyarakat Babinsa Perbaiki Kerusakan Tanggul

Bersama Masyarakat Babinsa Perbaiki Kerusakan Tanggul

Bersama Masyarakat Babinsa Perbaiki Kerusakan Tanggul

KODIM 0709/KEBUMEN, Babinsa Koramil 19/ Kuwarasan Serma Istadi bersama warga masyarakat dari tiga desa yakni Desa Lemahduwur, Desa Kalipurwo dan Desa Harjodowo yang di hadiri oleh Kades dan Perangkat Desa masing-masing desa tsb melaksanakan Kerja Bakti Perbaikan tanggul yang rusak akibat banjir di wilayah dukuh Grecek RT 02 RW VI Desa Lemahduwur Kec Kuwarasan Kab Kebumen, akibat hujan beberapa waktu lalu, Minggu (03/02/19).

Menurut Serma Istadi mengatakan, “Perbaikan ini bertujuan untuk menahan tanah tidak longsor lagi ketika hujan kembali turun.” Kegiatan kerja bakti ini dikerjakan secara bergotong royong antara Babinsa bersama masyarakat desa. “Kita tumpuk beberapa karung sebagai penahan tanggul secara darurat, Alhamdulillah dalam pengerjaannya mendapat dukungan dari anggaran dana desa,” imbuh Istadi.

Warga setempat Bambang mengatakan, kami menghaturkan terimakasih pada Babinsa Koramil 19/ Kuwarasan yang telah mau membantu bersama kami untuk perbaikan tanggul sungai di desa ini, berperan aktif dan kehadiran Babinsa ditengah-tengah sangat kami rindukan dalam membantu kesulitan masyarakat khususnya masyarakat Desa Lemahduwur ucapnya. (Pendim)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *