Dandim 0709/Kebumen Sambangi Warga Adiluhur

Dandim 0709/Kebumen Sambangi Warga Adiluhur

Dandim 0709/Kebumen Sambangi Warga Adiluhur

KODIM 0709/KEBUMEN, Komandan Kodim 0709/Kebumen Letkol Inf Zamril Philiang bersama Bupati Kebumen KH. Yazid Mahfudz dan Kapolres Kebumen AKBP Robertho Pardede mengunjungi warga Adiluhur pasca peresmian pembuatan tanggul sungai telomoyo di Desa Adiluhur Kec. Adimulyo Kab. Kebumen, Sabtu (2/2/19).

Dalam kunjungannya Dandim beserta rombong menyempatkan diri untuk mengikuti kenduren dalam rangka selamatan pembangunan tanggul darurat yang telah diselesaikan oleh anggota Kodim, Polres, Pemkab, BPBD, dan masyarakat itu sebagai ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT atas telah selesainya kegiatan tersebut.

Dandim 0709/Kebumen Letkol Inf Zamril Philiang dalam arahannya kepada warga mengatakan, “bahwa dengan telah selesainya pembuatan tanggul darurat ini kita bermohon kepada Allah SWT agar tanggul ini dikuatkan jika hujan kembali mengguyur wilayah ini, saya secara pribadi mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang terlibat dalam kegiatan ini semoga perbuatan mulia ini mendapat ridho Allah SWT dan menjadikan ladang amal untuk kita semua. “ ucapnya.

Dalam kesempatan yang sama Camat Adimulyo Heri Nugroho SH mengatakan, “atas nama masyarakat Adimulyo pada umumnya dan khususnya Desa Adiluhur mengucapkan banyak terimakasih atas dedikasi yang dimotori Dandim, sehingga masyarakat kami tergiat untuk bersama-sama komponen lainnya saling bahu membahu memperbaiki tanggul darurat tersebut. Semua sudah berjalan dengan baik, namun kesan yang bisa kita ambil yakni semakin kuatnya kemanunggalan TNI dan Rakyat serta melalui kara bakti ini juga telah mampu membangunkan kembali nilai-nilai budaya kegotongroyongan di masyarakat, dimana pada era sekarang sudah mulai pudar. “ katanya. (Pen).

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *