Dandim 0709/Kebumen Serahkan Bantuan Perlengkapan Dapur

Dandim 0709/Kebumen Serahkan Bantuan Perlengkapan Dapur

Dandim 0709/Kebumen Serahkan Bantuan Perlengkapan Dapur

KODIM 0709/KEBUMEN. Dandim 0709/Kebumen Letkol Inf Zamril Philiang beserta Ketua Persit KCK Cabang XXIX menyerahkan bantuan berupa kompor dan tabung gas untuk keluarga Ibu Nurlela alias Supinah (34) warga Dukuh Bedogol RT 02 RW 03 Desa Banjarwinangun Kec. Petanahan Kab. Kebumen. Selasa (5/2/19).

“Kita berharap bantuan ini dapt digunakan dengan sebaik-baiknya oleh keluarga Ibu Nurlela alias Supinah serta dapat dijaga agar bisa digunakan untuk masa-masa mendatang. Kita berharap juga kesejahteraan keluarga Ibu Supinah akan semakin lengkap manakala perabot dapur dipenuhi dan rumah yang ditempati sudah memenuhi kriteria kesehatan.” ucap Dandim.

Hal itu dilakukan Dandim saat meresmikan pembuatan rumah bantuan RTLH yang bekerjasama dengan pihak Desa Banjarwinangun dan Aktivis Sedulur Kebumen beberapa waktu lalu. Peresmian yang dihadiri masyarakat Banjarwinangun sekitar 100 orang itu, mendapat respon positif atas apa yang telah dilakukan Kodim beserta jajarannya yang menggandeng Aktivis Sedulur Kebumen kepada keluarga Ibu Supinah. Bukan saja itu putri kesayangannya pun Dina Saputri (6) juga mendapatkan pelayanan medis di RSPAD Gatot Subroto Jakarta karena sakit beberapa waktu lalu atas prakarsa Dandim 0709/Kebumen.

Peresmian juga ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Bupati Kebumen KH. Yazid Mahfudz yang didampigi Dandim 0709/Kebumen Letkol Inf Zamril Philiang dan Kapolres Kebumen AKBP Robertho Pardede serta Ketua Aktivis Sedulur kebumen Sugeng Budiawan. (Pendim).

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *