Danposramil Poncowarno Lanjutkan Perbaikan Gereja

Danposramil Poncowarno Lanjutkan Perbaikan Gereja

Danposramil Poncowarno Lanjutkan Perbaikan Gereja

KODIM 0709/KEBUMEN, Danpos Koramil Poncowarno bersama anggota dan masyarakat melanjutkan perngerjaan pemasangan keramik dan pengecatan Gereja Kristen Jawa di Dukuh Legok RT 02 RW 03 Desa Blater Kec. Poncowarno. Minggu (10/02/19).

Kegiatan yang melibatkan sejumlah personel ini, kini pengerjaan telah selesai 100 % hal ini berkat koordinasi dan kerjasama yang terpadu antara Kodim dan masyarakat. Meski hanya pelibatan personel sedikit namun pengerjaan perbaikan gereja itu terbilang cukup singkat dan tepat.

“Saya hanya dibantu oleh anggota Posramil dua orang, Banser tiga orang, Polsek 2 orang dan masyarakat dua orang, namun meski sedikit yang terlibat alhamdulillah pekerjaan ini bisa diselesaikan dengan baik, ini berkat semangat anggota dan masyarakat mampu berbuat untuk yang terbaik bagi wilayah, “ ujar Pelda Hermanto.

Kegiatan yang dilakukan para anggota Pos Koramil dalam perbaikan Gereja ini membuktikan wujud nyatanya pemberdayaan wilayah, warga pun berrterimakasih atas kiprah Babinsa yang telah menunjukan kinerjanya. “saya merasa berterimakasih atas pengerjaan ini menunjukan bahwa kerja Babinsa adalah kerja nyata, “ ujar warga setempat. (Pen).

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *