Danramil 0709/01/Kebumen Pimpin Pengecoran Jalan Desa

Danramil 0709/01/Kebumen Pimpin Pengecoran Jalan Desa

Danramil 0709/01/Kebumen Pimpin Pengecoran Jalan Desa

KODIM 0709/KEBUMEN, Danramil 01/Kebumen Kapten Inf Anifudin memimpin langsung kegiatan pengecoran jalan desa sepanjang 456 meter dengan mengerahkan sedikitnya 40 orang masyarakat dan anggota TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD sengkuyung tahap I yang dilaksanakan di Desa Karangsari Kec. Kebumen Kab. Kebumen, Minggu (24/02/19).

Kegiatan pengecoran dalam rangka Pra TMMD Sengkuyung Tahap I Tahun Anggaran 2019 ini mengambil sasaran fisik utama berupa pengocoran jalan desa sepanjang 456 meter dan kegiatan fisik tambahan berupa pembangunan rumah tidak layak huni sebanyak 5 unit serta pembuatan pasar rakyat yang berukuran 5 x 4 m sebanyak dua unit.

Disamping beberapa kegiatan tersebut Kodim bersama warga Desa Karangsari juga menggelar kegiatan non fisik seperti penyuluhan, pembinaan, keterampilan Bakti sosial, pasar murah dan pemutaran film dokumenter kerjasama Pemkab Kebumen yang dikoordinir Dispermades P3A Kab. Kebumen.

Pada kegiatan pemutaran film dokumenter nantinya akan diakomodir oleh Ratih TV Kebumen kerjasama Kantor Dinas KB Kab. Kebumen. Tujuan digelarnya pemutaran film ini nantinya warga terpacu untuk bisa mengikuti program pemerintah yakni dua anak cukup. Hal ini guna untuk mensejahterakan keluarga dan meningkatkan kesehatan Ibu dan anak serta mengurangi resiko kematian akibat kelahiran. (Pendim).

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat. "Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *