Danramil 0709/08 Alian Hadiri Acara Bakti Sosial

Danramil 0709/08 Alian Hadiri Acara Bakti Sosial

Danramil 0709/08 Alian Hadiri Acara Bakti Sosial

KODIM 0709/KEBUMEN, Danramil 0709/08 Alian Kapten Cba Hari Supriyanto menghadiri acara bakti sosial dari komunitas Lebih Dari Sekedar Kebumen (LDSK) berupa penyerahan alat tulis dan Al Quran kepada masyarakat kurang mampu di wlayah Kecamatan Alian bertempat di obyek wisata pemandian air panas Krakal Kec. Alian, Minggu (10/02/19).

Bantuan buku tersebut diserahkan langsung oleh Danramil 08/Alian Kapten Cba Hari Supriyanto, didampingi pembina LDSK dan para Babinsa Alian. Adapun bantuan itu berupa buku tulis, buku gambar, pensil, rautan, penghapus, penggaris dan Al Quran. “Pemberian bantuan ini bertujuan sebagai semangat bagi anak-anak agar semakin giat dalam belajar,” kata Danramil.

Dijelaskan Danramil, alat tulis yang diberikan tersebut bagi siswa bagi masyarakat kota bukan sesuatu yang berarti, akan tetapi bagi siswa-siswi di pelosok daerah terpencil seperti Desa Krakal ini sangat dinantikan.

Safaruddin anak penerima bantuan mengatakan, bantuan itu membuat mereka sangat senang, tadinya tidak punya pensil, tidak punya alat tulis, sekarang mereka punya. “Saya berharap ini menambah semangat mereka untuk belajar,” ujarnya. (Pen)

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat. "Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *