Danramil 08/Alian Tinjau Bantuan Pemasangan Keramik

Danramil 08/Alian Tinjau Bantuan Pemasangan Keramik

Danramil 08/Alian Tinjau Bantuan Pemasangan Keramik

KODIM 0709/KEBUMEN, Danramil 08/Alian Kapten Inf Hari Supriyanto yang didampingi Danpos Ramil Poncowarno Pelda Hermanto meninjau pelaksanaan perbaikan dan pengerjaan pemasangan keramik dan pengecatan di Gereja Kristen Jawa bantuan Dandim 0709/Kebumen Letkol Inf Zamril Philiang dimana Gereja tersebut beralamat di Dukuh Legok RT 02 RW 03 Desa Blater Kec.Poncowarno, Jumat (08/02/19).

Dalam pemasangan keramik dan pengecetan tersebut Dandim 0709/Kebumen Letkol Inf Zamril Philiang melalui Pasiter Kodim 0709/Kebumen Kapten Inf Bambang Muldianto memerintahkan dua orang personel Posramil, dua orang anggota Polsek, lima orang anggota Banser dan masyarakat sebanyak empat orang dengan hasil pngerjaan baru mencapai 90 %.

Kegiatan pemasangan keramik bantuan Kodim 0709/Kebumen ini merupakan kegiatan bakti TNI dalam rangka menciptakan wilayah yang kondusif, menciptakan kemanunggalan antar umat beragama dan yang terpenting adalah menciptakan kemanunggalan TNI Rakyat guna terwujudnya pemberdayaan wilayah. (Pendim).

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *