Danramil 21/Rowokele Pimpin Pengecoran Masjid

Danramil 21/Rowokele Pimpin Pengecoran Masjid

Danramil 21/Rowokele Pimpin Pengecoran Masjid

KODIM 0709/KEBUMEN, Sejumlah Babinsa Koramil 21/Rowokele melaksanakan kegiatan karya bakti dalam rangka membantu pengecoran dak Masjid Miftakhul Dzikri bertempat di Dukuh Pringtutul Kidul RT 05 RW 02 Desa Pringtutul Kec. Rowokele Kab. Kebumen, Minggu (03/02/19).

Kegiatan pengecoran kali ini bertujuan menambah ruang jamaah, terlebih saat pelaksanaan sholat Jumat dan dua hari raya yang diharapkan akan mampu menampung jamaah lebih banyak sehingga jamaah yang sholat di Masjid tersebut akan terasa nyaman.

Hal senada disampaikan ketua Takmir Masjid Miftakhul Dzikri Sariman, “kalau sholat jumat banyak jamaah yang diluar mukim datang ke sini, namun dengan kondisi yang kurang memadahi makan para jamaah pun harus rela sholat dihalaman masjid yang sudah kita siapkan dengan penutupnya agar tidak kepanasan saat melakukan ibadah. InsyaAllah dengan adanya pegembangan pembangunan masjid ini kita berharap agar daya tampung jamaah akan terwadahi melalui dua lantai. Saya atas nama pengurus Masjid mengucapkan banyak terimakasih atas kebersamaan Babinsa dan Koramil Rowokele dalam pembangunan kali ini, semoga amal baik ini menjadikan TNI tetap harum namanya dan senantiasa mendapat Ridho Allah SWT dalam tugas-tugasnya….Aminnnn, “ ujar Sariman.

Hal yang sama disampaikan Danramil 21/Rowokele Kapten Czi Saliyo (Saliyo), “kami Koramil sudah sepatutnya membantu kegiatan ini, untuk meringankan masyarakat dan warga yang membutuhkannya, kami selalu siap kapan pun dan dimana pun untuk wilayah binaan ini, tidak saja di Pringtutul namun seluruh Desa di wilayah Kec. Rowokele menjadi tanggungjawab kami, dengan maksud agar kemanngggalan TNI bersama Rakyat tetap terpelihara, “ ungkap Saliyo.

Nampak bahu membahu dan bergotong royong semangat warga dalam karya bakti kali ini terlebih Danramil 21/Rowokele mengerahkan anggotanya sebanyak tujuh orang dengan masing-masing memiliki peran aktif dalam pelaksanaan pembangunan Masjid ini. (Pendim)

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *