Danramil dan Kapolsek Karangsambung Santuni 25 Anak Yatim

Danramil dan Kapolsek Karangsambung Santuni 25 Anak Yatim

Danramil dan Kapolsek Karangsambung Santuni 25 Anak Yatim

KODIM 0709/KEBUMEN, Danramil 07/Sadang Kapten Inf Arif Ganifah bersama Kapolsek Karangsambung AKP Iptu Sucipto bersama beberapa orang Babinsa dan Babinkamtibmas mengikuti jamaah sholat jumat di Masjid Al Ijtihad Karangsambung, usai pelaksanaan sholat Jumat Danramil beserta Kapolsek memberikan santunan kepada 25 anak Yatim, Jumat (08/02/19).

Dalam sambutnnya Danramil 07/Sadang Kapten Arif Ganifah mengatakan,” Kita semua sadar bahwa anak yatim di sekitar kita membutuhkan uluran kita semua. Mengingat mereka kehilangan sosok yang mencarikan nafkah bagi mereka. Di usia yang terbilang masih muda banyak dari mereka yang terpaksa bekerja mencari nafkah untuk bertahan hidup. Maka pada kesempatan yang mulia ini perkenankan kami Koramil 07/Sadang bersama Polsek Karangsambung memberikan sedikit santunan untuk membantu mengurangi beban hidup anak-anak yatim. Jangan dilihat dari seberapa kita mengasih namun makna yang terkandung sangat kuat sebagai jalinan persaudaraan sehingga kami ini merupakan bagian dari mereka, “ ucapnya.

AKP Iptu Sucipto mengajak kepada seluruh masyarakat, “yang diberikan kemampuan harta lebih agar mau menyisihkan sebagian hartanya untuk menyantuni para anak-anak yatim ini, Tentunya mereka akan merasakan kebahagian tersendiri dengan perhatian kita ini, terlebih pada hari ini mereka akan sangat senang, dan saya berharap pada para donatur-donatur amal yang sudi membelanjakan sebagian nafkahnya untuk mereka , “ ungkapnya.

Usai acara pemberian santunan kepada sejumlah anak yatim, Danramil bersama Kapolsek sempat berbincang dengan  tokoh dan ulama setempat tetang ajakan untuk menciptakan iklim yang sejuk, damai dan bersahaja jelang Pilleg dan Pilpres mendatang. Danramil dan Kapolsek berharap dengan kehadiran Muspika di wilayah binaan akan memperkokoh kemanunggalan dan persatuan rakyat bukan saja dengan TNI melainkan juga dengan Polri dan masyarakat itu sendiri. (Pendim).

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat. "Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *