Karya Bakti Koramil 0709/19 Kuwarasan Buat Jalan Terobosan

Karya Bakti Koramil 0709/19 Kuwarasan Buat Jalan Terobosan

Karya Bakti Koramil 0709/19 Kuwarasan Buat Jalan Terobosan

KODIM 0709/KEBUMEN, Sejumlah Personil Koramil 19/ Kuwarasan yang di pimpin Bati Bakti TNI Serma Istadi bersama warga masyarakat melaksanakan pembangunan jalan terobosan di lingkungan RT 03 RW 1 Desa Kuwaru Kec Kuwarasan Kab Kebumen, Minggu (24/02/2019).

Melalui kegiatan ini diharapkan kebersamaan TNI dan Rakyat tetap terjalin, melalui karya bakti ini peran TNI dan Rakyat telah melahirkan kebersamaan namun bukan hanya itu dengan kehadiran Babinsa di lingkungan kegiatan masyarakat telah mampu memberikan motivasi bagi warga masyarakat.

Pembuatan jalan terobosan ini untuk memudahkan akses warga masyarakat melaksanakan kegiatan / aktivitas sehari-hari. Dengan penuh semangat gotong royong warga masyarakat di hari pertama kerja Bakti pembuatan jalan. Ibu Haryanti selaku Kadus I yang di dampingi Ketua RT dan RW setempat mengucapkan terimakasih kepada warga masyarakat yang telah merelakan / mengikhlaskan sebagian pekarangannya untuk di buat jalan terobosan, sehingga akses keluar masuk warga lingkungan RT 03 RW 1 ini jadi lebih mudah dan semoga menjadi amal ibadah bapak bapak semua dan Allah SWT yang akan membalasnya. Terkait dengan jalan terobosan tersebut diharapkan nantinya di bawa dalam Musrenbangdes sehingga jalan tersebut masuk dalam program pembangunan pengerasan jalan agar dapat bermanfaat secara jangka panjang bagi akses untuk meningkatkan perekonomian Masyarakat setempat. Kata Sertu Dani Siswoyo.

Hadir dalam kegiatan, Drs Sutrisno selaku Kepala Desa  beserta perangkat desa Kuwaru   mengucapkan terima kasih kepada Babinsa Koramil Kuwarasan dan Bhabinkamtibmas yang telah hadir membantu pelaksanaan kegiatan kerja bakti sehingga warga kami menjadi lebih semangat / termotivasi dalam melaksanakan kegiatan kerja bakti. Hal seperti ini adalah hal yang sudah biasa di laksanakan oleh anggota Koramil 19/ Kuwarasan dalam rangka mewujudkan Kemanunggalan TNI dan Rakyat, yang mana hal tersebut selalu di sampaikan oleh Kapten Arh Siswoto Nurharjo selaku Danramil 19/ Kuwarasan. (Pendim)

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *