Babinsa Hadiri Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW, Capai Nilai Taqwa

Babinsa Hadiri Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW, Capai Nilai Taqwa

Babinsa Hadiri Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW, Capai Nilai Taqwa

KODIM 0709/KEBUMEN, Babinsa Koramil 19/Kuwarasan Sertu Dani Siswoyo bersama Bhabinkamtibmas menghadiri acara peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1440 H di Masjid Jami’ Darussalam Dukuh Karangwunung RT 02 RW 03 Desa Kuwaru Kec Kuwarasan Kab. Kebumen, Sabtu (30/03/2019)

Kegiatan yang dimulai pukul 09.00 Wib itu dihadiri sedikitya 400 jamaah kaum muslimin dan muslimat Desa Kuwaru dan sekitarnya. Kegiatan yang dihadiri Kades dan perangkat desa Kuwaru serta sejumlah kyai dan tokoh masyarakat itu menghadirkan seorang Kyai Pengasuh Pondok Pesantren Mamba’ul Ikhsan Kecamatan Karanganyar dan Beliau juga sebagai Ketua MUI Kab. Kebumen Bapak KH. Nur Shodiq.

Inti ceramah yang disampaikan tentang peningkatan kualitas nilai taqwa dalam beribadah kepada Allah SWT serta menjadikan Nabi Muhammad SAW sebagai tauladan dalam kehidupan sehari-hari agar selamat dunia akhirat.

Dalam kesempatan itu Babinsa mengatakan, “Kegiatan ini sangat tepat sekali sebagai siraman qolbu agar setiap insan yang beriman akan bertambah keimanannya dan kegiatan ini juga sebagai ajang silaturahmi warga dalam kontek ukhuwah islamiyah dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, saya mengajak melalui peringatan ini mari kita perkuat keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT.” Terang Dani (Pen).

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *