Babinsa Koramil 01/Kebumen Agendakan Membangun SDM

Babinsa Koramil 01/Kebumen Agendakan Membangun SDM

Babinsa Koramil 01/Kebumen Agendakan Membangun SDM

KODIM 0709 KEBUMEN Babinsa Koramil 01/Kebumen Peltu Harino melakukan komunikasi sosial dengan sejumlah tokoh masyarakat Desa Karangsari dalam mendorong pembangunan non fisik kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) sengkuyung tahap I tahun 2019 mulai dari kegiatan bela negara hingga penyuluhan dan kegiatan keterampilan. Rabu (06/03/19).

Hal itu diutarakan Harino dalam acara dialog secara empat mata dengan Kades Karangsari Endarto untuk mengerahkan warganya mengikuti beberapa kegiatan penyuhan. Hal ini dimaksudkan untuk meningkatkan kualitas masyarakat Desa Karangsari dan sumber daya manusianya sehingga ketahanan nasional mampu dimiliki oleh warga desa tersebut.

Pada kesempatan itu Peltu Harino berharap seluruh lapisan masyarakat Desa Karangsari untuk ikut berpartisipasi aktif dalam penyuluhan non fisik kegiatan TMMD mulai dari para tokoh setempat, petani, para ketua RT dan RW, karangtaruna dan para Kader PKK Desa.

Menanggapi serius. Kades Endarto menyanggupi pengerahan warga akan dimaksimalkan guna mendukung suksesnya Program TMMD kali ini. “Saya siap laksanakan untuk TNI, untuk Desa ini dan untuk Bangsa ini, saya ingin masyarakat kami menjadi masyarakat yang cerdas dalam berkehidupan berbangsa dan bernegara, “ ujar lelaki yang kini 56 tahun mantan anggota Polri itu. (Pendim).

 

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat. "Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *