Babinsa Koramil 04/Karanganyar Hadiri KKN UMNU Kebumen

Babinsa Koramil 04/Karanganyar Hadiri KKN UMNU Kebumen

Babinsa Koramil 04/Karanganyar Hadiri KKN UMNU Kebumen

KODIM 0709/KEBUMEN, Sebanyak 15 orang mahasiswa UMNU Kebumen telah menyenyelesaikan kegiatan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Desa Pohkumbang. Acara penariakan KKN Mahasiswa UMNU Kebumen di Desa Pohkumbang bertempat di Halaman Kantor Desa Pohkumbang Kec. Karanganyar, Selasa (12/03/2019).

Hadir dalam acara tersebut Sekcam Karanganyar (Bpk. R. Nurdin Santoso, Ipda Kholil dari Polsek Karanganyar, Dosen pembimbing UMNU Bpk. Sudiman,S.IP,MM dan Alex Andika,M.Pd,, Babinsa Pohkumbang Serda Heru Suyana, Kades Pohkumbang, para Tokoh Tomas, Toga dan Ketua lingkungan RT/RW danmasyarakat + 150 orang.

Sekcam Karanganyar Bpk. R. Nurdin Santoso dalam sambutannya menyampaikan “Penghargaan dan terima kasih  kepada adik-adik mahasiswa peserta KKN UMNU Kebumen, atas peran aktif dan dukungannya dalam segala kegiatan yang diselenggarakan di wilayah Tegowanu. Tentu saja waktu 21 hari adalah waktu yang tersedia namun bisa dimanfaatkan secara optimal dalam program-program KKN di masing-masing daerah penempatan. Saya juga berharap apabila ke depan masih ada program KKN UMNU Kebumen di wilayah Karanganyar, dengan senang hati kami akan menerimanya,”.

Sambutan juga disampaikan oleh Dosen Pembimbing UMNU Kebumen Bpk. Sudiman,S.IP,MM berharap mahasiswa dapat menjadikan KKN ini sebagai proses pembelajaran hidup untuk masa depan.

Serda Heru Suyana seusai acara berpesan kepada Mahasiswa UMNU Kebumen “Kejujuran, Integritas, dan Membangun kepercayaan adalah hal yang penting yang harus dimiliki oleh para mahasiswa, dan ketiga hal tersebut dapat menjadi bekal bagi mahasiswa untuk bersosialisasi dan berprestasi, terutama saat para mahasiswa ditempatkan di lokasi KKN, tentu saja tidak hanya pengalaman yang didapat tetapi juga pembelajaran hidup yang nyata yang diperlukan dalam membangun masa depan selanjutnya,” tutur Heru Suyana. (Pen)

 

 

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat. "Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *