Babinsa Koramil 06/Sruweng Bantu Petani Panen Perdana

Babinsa Koramil 06/Sruweng Bantu Petani Panen Perdana

Babinsa Koramil 06/Sruweng Bantu Petani Panen Perdana

KODIM 0709/KEBUMEN, Babinsa Koramil 06/Sruweng Serda Purwadi dan Serda Agus Prayitno melaksanakan kegiatan pendampingan pertanian panen padi perdana bersama UPT Distapang Kec. Sruweng, Jumat (15/03/19).

Bersama dengan para petani warga desa binaannya, Serda purwadi tetap semangat meski dilakukan panen padi ini lokasinya masih berlumpur, dengan mengenakan seragam dinasnya Serda Purwadi tetap turun ke sawah dan mulai memotong batang-batang padi dengan sabitnya bersama dengan para petani dan PPL serta warga desa binaannya. Sebagai wujud kepeduliannya serta peranannya sebagai aparat teritorial pembina desa, Serda Purwadi selalu aktif ditengah-tengah warganya termasuk saat panen kali ini.

“Kami Babinsa, akan terus lakukan pendampingan membantu para petani dan membantu masyarakat lainnya, guna mencapai keberhasilan panen kali ini sehingga para petani merupakan kebanggaan bagi kami, ini menunjukan bahwa loyalitas warga tani terhadap  Babinsa sudah menyatu dalam pendampingan pertanian,” ucap Serda Purwadi.

Hadir dalam kegaiatan ini Dinas UPT Distapang Kec Sruweng, Babinsa Koramil 06/Sruweng, para Perangka Desa Giwangretno dan masyarakat petani Giwangretno. (Pendim).

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat. "Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *