Babinsa Koramil 15/Klirong Hadiri Rapat Koordinasi DBD

Babinsa Koramil 15/Klirong Hadiri Rapat Koordinasi DBD

Babinsa Koramil 15/Klirong Hadiri Rapat Koordinasi DBD

KODIM 0709/KEBUMEN.   Babinsa Koramil 15/Klirong Peltu Sumadi menghadiri acara rapat koordinasi dalam rangka pemberantasan sarang nyamuk demam berdarah dengue serentak di seluruh wilayah kecamatan Klirong bertempat di Kantor Camat Klirong yang di selenggarakan oleh pemerintah kecamatan Klirong. Senin (4/3/19).

Hadir dalam acara rapat koordinasi dalam rangka pemberantasan sarang nyamuk demam berdarah dengue adalah Camat Klirong, Kapolsek Klirong, Danramil 15/Klirong yang di wakili Peltu Sumadi, Kepala Puskesmas Klirong 1, Kepala Puskesmas Klirong 2 dan perwakilan kader kesehatan se kecamatan Klirong.

Dalam sambutannya Camat Klirong mengucapkan terima kasih kepada para undangan yang telah hadir dalam rakor pemberantasan sarang nyamuk demam berdarah dengue, bahwasanya di wilayah Klirong pada musim penghujan mewadah penyakit demam berdarah, oleh karena itu pemerintah kabupaten Kebumen menggalakan pemberantasan sarang nyamuk demam berdarah dengue secara serentak di seluruh kabupaten Kebumen. Partisipasi semua lapisan pemerintahan maupun warga masyarakat yang di wilayah sesuai perintah kabupaten Kebumen harus ikutserta dalam prmberantasan sarang nyamuk demam berdarah dengue untuk pelaksanaan besuk di seluruh desa se kecamatan dengan di pantau oleh Puskesmas dan kader kesehatan se kecamatan Klirong.

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *