Babinsa Koramil 18/Puring Ikuti Rapat Persiapan Do’a Nasional Untuk Indonesia Damai

Babinsa Koramil 18/Puring Ikuti Rapat  Persiapan Do’a Nasional Untuk Indonesia Damai

Babinsa Koramil 18/Puring Ikuti Rapat
Persiapan Do’a Nasional Untuk Indonesia Damai

KODIM 0709/KEBUMEN, Kopda Budiono Babinsa Koramil 18/Puring hadiri rapat persiapan Do’a Nasional untuk Indonesia Damai dengan rangkaian acara menyelenggarakan Kanzus Sholawat Pekalongan di Ponpes Al Aqso Desa Kedaleman Kulon Kec. Puring Kab. Kebumen. Kamis (28/03/19).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Perwakilan dari Kecamatan Puring Ibu Endang, Perwakilan dari Polsek Puring Brigadir Warsikun, Babinsa Ds. Kedaleman Kulon Kopda Budiono, Pengasuh Ponpes Al-Aqso K.H. Imam Sya’roni, Ketua Panitia H. Santoso, Ketua Anshor Kebumen Bp. Ridwan, Ketua Anshor Kec. Puring Bp. Fathroni, dan Ketua Banser Puring sdr. Slamet.

Dalam sambutan yang disampaikan Kopda Budiono, ia mengatakan, “Melalui acara doa ini diharapkan akan membawa kedamaian baik sebelum, selama maupun sesudah Pemilu nanti, perlu dukungan semua pihak utamanya kesadaran diri masyarakat akan arti pentingnya membangun demokrasi yang sehat. Sehingga roda pembangunan dan perekonomian masyarakat senantiasa bisa kita jalankan sesuai fungsi masing-masing masyarakat, “ katanya (Pen)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *