Babinsa Koramil 20/Buayan Komsos Dengan Petani

Babinsa Koramil 20/Buayan Komsos Dengan Petani

Babinsa Koramil 20/Buayan Komsos Dengan Petani

KODIM 0709/KBM, Babinsa Koramil 20/Buayan  Sertu Mulyanto  melaksanakan  Komsos  dengan  Anggota Poktan Mukti Sari  Bapak Marmin bertempat  dirumahnya, kegiatan komsos dengan para petani selalu dilakukan oleh Babinsa  guna memantau apa yang menjadi kendala para petani, Rabu (27/03/2019).

Apa yang menjadi arahan Danramil 20/Buayan Kapten Czi  Paulus  Souhuwat  selalu dilaksanakan dengan  baik oleh  Sertu Mulyanto  seperti  kegiatan komsos dengan Poktan, kali ini menyempatkan diri untuk berkunjung kerumah Bapak Marmin yang merupakan Ketua Poktan Mukti Sari  maksud  kedatangan adalah untuk menayakan apa yang menjadi kendala dan capaian  para petani Desa Jladri selama ini  khususnya  Pada MT I Tahun 2019, dilihat dari kondisi tanaman padi yang ada terlihat  cukup bagus dan terhindar dari hama yang biasanya menyerang pada musim penghujan.

Bapak Marmin dengan semangat dan gembira menyampaikan kepada Babinsa  Sertu Mulyanto  bahwa  secara umum kondisi tanaman padi  para petani  khususnya anggota  Poktan Mukti Sari  sangat   bagus, tentu tinggal beberapa waktu lagi pelaksanaan panen bisa dimulai. Semua ini bisa tercapai tentu berkat dukungan  dan  pendampingan dari Babinsa juga para PPL UPT Distapang Kec Buayan yang selalu hadir untuk memberikan solusi bagi petani apabila ada kendala yang dihadapi, ungkapnya.

Babinsa Sertu Mulyanto  juga menyampaikan bahwa tugasnya adalah membantu para petani  mendapatkan hasil  yang terus meningkat dari waktu kewaktu guna meningkatkan kesehjateraan para petani itu sendiri. (Pen)

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat. "Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *