Babinsa Pohkumbang Memupuk Gotong Royong Melalui Kegiatan Karya Bhakti

Babinsa Pohkumbang Memupuk Gotong Royong  Melalui Kegiatan Karya Bhakti

Babinsa Pohkumbang Memupuk Gotong Royong
Melalui Kegiatan Karya Bhakti

KODIM 0709/KEBUMEN,   Babinsa Koramil 04/Karanganyar Serda Heru Suyana membantu perbaiki atap rumah milik Sudirman (55) warga Desa Pohkumbang yang merupakan salah satu warga di wilayah binaanya, Minggu (31/03/2019).

Kegiatan ini dilaksanakan untuk meringankan beban warga binaannya yang memang memerlukan bantuan tenaga dalam pelaksanaan perbaikan atap rumahnya. Serda Heru Suyana disela-sela kegiatan rehab tersebut mengatakan bahwa dirinya sebagai aparat kewilayahan akan selalu ada dan semaksimal mungkin bisa berada di tengah masyarakat.

“Kami akan selalu siap untuk membantu warga binaan yang membutuhkan, seperti halnya kerja bakti rehab atap rumah milik Bpk. Sudirman kali ini,” imbuhnya.

Serda Heru Suyana juga berharap semangat gotong royong dalam kehidupan bermasyarakat diwilayah binaannya bisa terus dipupuk, kebersamaan antara aparat kewilayahan dengan masyarakat kedepan bisa semakin harmonis sehingga kemanunggalan TNI dengan rakyat bisa terus terjaga.

“Tidak usah ragu dan sungkan untuk meminta bantuan terhadap kami, baik untuk kerja bakti, kegiatan sosial ataupun juga hal-hal yang lainya yang bermanfaat untuk masyarakat” pungkasnya. Sementara Sudirman mengatakan bahwa dirinya sangat senang dengan adanya babinsa yang selalu peduli dan berkenan membantu masyarakat, termasuk sudah berkenan untuk membantu perehapan atap rumahnya.

“Sekali lagi kami atas nama pribadi dan keluarga sangat bangga terhadap anggota koramil khususnya babinsa yang sudah membantu rehap atap rumah kami dari awal sampai selesai” terang Sudirman. (Pen).

 

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat. "Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *