Babinsa Sadang Pimpin Warga Bersihkan Lumpur

Babinsa Sadang Pimpin Warga Bersihkan Lumpur

Babinsa Sadang Pimpin Warga Bersihkan Lumpur

KODIM 0709/KEBUMEN, Danramil 07/Sadang beserta beberapa orang anggota melaksanakan kegiatan karya bakti pembersihan material longsor akibat hujan yang mengguyur wilayah Kab. Kebumen melanda sebagian warga Desa Seboro, Kecamatan Sadang Kab. Kebumen. Senin (04/03/19).

Kegiatan yang dimulai sejak pukul 08.00 Wib itu sedikitnya mengerahkan 63 personel masyarakat dan TNI. Kegiatan karya bakti pembersihan sisa longsoran ini dipusatkan dengan sasaran lingkungan RT 03 RW 04 Dukuh Jombret Desa Seboro Kec. Sadang yang mengakibatkan rumah Bpk Martono (48) pekerjaan petani.

Berkat antusias dan semangat warga yang didukung TNI kegiatan pun berjalan dengan lancar. “Alhamdulillah kegiatan berjalan cukup lancar ini berkat kesigapan para Babinsa Koramil Sadang yang langsung membantu di lapangan meski dengan peralatan seadanya namun tidak mengurangi semangat para pelaksana karya bakti, untuk hari ini Karya bakti pembersihan tanah memang baru mencapai 70 %, dan rencananya kegiatan ini akan dilanjutkan kembali hari berikutnya.” ujar Riwanto Ketua RT 03. (pen)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *