Bangun Motivasi, Landasi Gotong Royong Ciptakan Desa Maju

Bangun Motivasi, Landasi Gotong Royong Ciptakan Desa Maju

Bangun Motivasi, Landasi Gotong Royong Ciptakan Desa Maju

KODIM 0709/KEBUMEN, Sejumlah anggota Kodim 0709/Kebumen dipimpin langsung Bati Bakti TNI Kodim Peltu Harianto melanjutkan kegiatan pengecoran jalan desa sepanjang 302,42 meter dalam rangka kegiatan pelaksanaan TMMD sengkuyung tahap I tahun 2019 di Desa Karangsari Kec. Kebumen Kab. Kebumen, Sabtu (09/03/2019).

Semangat dan antusias warga dalam membantu TNI lebih nampak giat ketika capaian pembangunan itu kini ini tengah memasuki tahap 50 persen dari pengerjaan awal. Hal ini berkat jiwa dan semangat gotong royong yang telah dibangun sebelumnya oleh Babinsa Koramil 01/Kebumen Serda Taufiq.

Bukan saja kaum lelaki nampak pula para ibu-ibu rumah tangga turut serta dalam kegiatan pembuatan jalan desa ini dengan penuh semangat. Begitu pun tampak hadir Kepala Desa Karangsari Endarto cukup antusias melihat warganya terjun ke lapangan secara beramai-ramai.

“Kita kerahkan semua warga agar target yang kita capai teapt sasaran, mengingat bukan saja kegiatan fisik pengecoran jalan ini saja melainkan masih ada kegiatan fisik lainnya yang masih perlu penanganan konsisten yakni berupa pembuatan 2 unit kios desa yang alhamdulillah hari ini sedang dimulai dan telah memasuki 40 persen pembanguanannya.” ujar Harianto. (pendim).

Kodim 0709/Kebumen

Website kodim0709.com merupakan situs resmi Kodim 0709/Kebumen, wadah komunikasi TNI di jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan masyarakat Kebumen khususnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat. "Dalam keadaan bagaimanapun, kami selalu ada untuk rakyat..!"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *