Dandim 0709/Kebumen Didampingi Danramil 08/Alian Tinjau RTLH

Dandim 0709/Kebumen Didampingi Danramil 08/Alian Tinjau RTLH

Dandim 0709/Kebumen Didampingi Danramil 08/Alian Tinjau RTLH

KODIM 0709/KEBUMEN. Dandim 0709/Kebumen Letkol Inf Zamril Philiang didampingi Danramil 08/Alian dan Kapolsek Alian meninjau lokasi yang akan dijadikan sasaran perbaikan rumah tidak layak huni (RTLH) milik Ibu Satinah (75) yang berdomisili lingkungan RT 01 RW 02 Desa Kaliputih Kec. Alian Kab. Kebumen. Selasa (05/03/19) kemaren

Didapat informasi bahwa rumah milik Ibu Satinah dijadwalkan akan dibongkar minggu depan. Hal ini dijelaskan Dandim 0709/Kebumen Letkol Inf Zamril Philiang saat peninjauan berlangsung. Dikatakan Dandim, “kita akan kerahkan sejumlah anggota baik dari Koramil maupun Polsek serta warga sekitar agar pelaksanaan bisa berlangsung tepat waktu yakni kurang dari satu minggu, “ katanya.

Dalam kegiatan ini pula dilibatkan sejumlah anggota Banser dan Komunitas Sedulur Kebumen yang aktif dalam membantu setiap pelaksanaan pekerjaan. “secara teknis nanti Ibu Satinah akan tinggal sementara di rumah tetangga terdekat, dan selama pelaksanaan Ibu satinah akan kita urus segala kebutuhan sehari-harinya dengan melibatkan warga setempat. Sudah sepantasnya Ibu Satinah ini mendapatkan tempat tinggal yang layak dan sehat. Dengan kita bantu perbaikan rumah ini berharap Ibu Satinah bisa menikmati rumah sehat seperti warga pada umumnya. “ tutur Danramil 08/Alian. (Pendim).

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *