Danramil 16/Petanahan Hadiri Rapat Pleno Pemilu Damai

Danramil 16/Petanahan Hadiri Rapat Pleno Pemilu Damai

Danramil 16/Petanahan Hadiri Rapat Pleno Pemilu Damai

KODIM 0709/KEBUMEN, Danramil 16/Petanahan Kapten Inf Lusiman menghadiri acara rapat pleno PPK Kecamatan Petanahan yang digelar di Aula Kantor Kecamatan Petanahan Kab. Kebumen. Selasa (19/03/19).

Rapat Pleno PPK Kecamatan Petanahan yang dipimpin Ketua PPK Kec. Petanahan Abdul Muhib mengajak seluruh masyarakat Petanahan untuk mewujudkan Pemilu yang Bersih, No Hoax, No Mony Politik, TNI dan Polri siap mengawal dan mengamankan jalannya pesta demokrasi lima tahunan ini agar berjalan lancar dan aman.

Hadir dalam acara tersebut Kasi Trantib Kec Petanahan Bpk Darso, Danramil 16/Petanahan Kapten Inf Lusiman, Kapolsek Petanahan AKP Masngudin, M,Pdi, Ketua PPK Kec Petanahan Bpk Abdul Muhib dan PPD se Kecamatan Petanahan

Dalam sambutannya Danramil 16/Petanahan mengingatkan agar masing masing bertanggungjawab terhadap pemeliharaan keamanan sebelum, selama dan sesudah Pemilu berlangsung. Lima menit suara yang dicurahkan akan menentukan lima tahun bangsa ini, gunakan hak pilih sesuai hati nurani masing-masing. Jangan terpancing emosi semua harus bisa membawa diri. Ini pesta demokrasi yang harus kita kawal dengan baik. Kami anggota Koramil dan Polsek tanpa adanya peran serta partisipasi masyarakat mustahil keamanan akan terwujud. Oleh sebab itu kami mengajak kepada seluruh komponen masyarakat untuk saling menjaga keamanan pelaksanan Pemilu nanti.” terangnya.

Usai rapat pleno para peserta yang hadir menandatangani MoU Pemilu damai 2019 dilanjutkan berfoto bersama. (Pen).

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *