Kodim 0709/Kebumen Gelar Pemutaran Film TMMD

Kodim 0709/Kebumen Gelar Pemutaran Film TMMD

Kodim 0709/Kebumen Gelar Pemutaran Film TMMD

KODIM 0709/KEBUMEN, Kodim 0709/Kebumen bekerjasama dengan Dispermades P3A Kebumen, Dinsos KB Kab. Kebumen menggelar nonton bareng bersama masyarakat Desa Karangsari dalam rangkaian kegiatan non fisik TMMD sengkuyung tahap I TA. 2019 yang digelar di Balai Desa Karangsari Kec. Kebumen Kab. Kebumen, Selasa Malam (19/03/19).

Pemutaran film ini bertujuan memberikan sosialisasi tentang manfaat KB bagi kesejahteraan masyarakat, disamping itu juga Dinsos memutar kegiatan film sasaran fisik sejak dibukanya TMMD hingga pelaksanaan pembuatan RTLH serta pemutaran film perjuangan Jenderal Soedirman. Tampak warga begitu serius menyaksikan tayangan. Penuh decak kagum bahwa kegiatan mereka langsung ditayangkan dilayar.

“ini membuat kami semagat, belum pernah saya masuk film, tau tau sudah tayang dan itu saya ada di layar sedang pengecoran bersama anggota TNI.” ujar Nurtholib saat melihat  dirinya ada di layar.

Pemutaran film yang sudah terjadwal tersebut bisa berjalan lancar dan tanpa hambatan, hal itu berkat kerjasama antara semua pihak mulai dari pihak TNI, Polri, Pemkab dan masyarakat itu sendiri sehingga kegiatan yang dimulai sejak pukul 19.30 hingga 23.00 tersebut tidak satu orang pun yang meninggalkan lokasi pemutaran film.

Pada penghujung acara tayangan warga disuguhkan dengan tayangan film perjuangan  Panglima Besar Jenderal Soedirman saat bertempur mengusir penjajah Belanda. Tampak hadir dalam acara tersebut Danramil 01/Kebumen Kapten Inf Anifudin, Kades Karangsari Endarto, para Tomas, Toga, Toda, para Kader PKK, Karangtaruna dan masyarakat Desa Karangsari sedikitnya 100 orang penuh antusias dan semangat menyaksikan. (Pen).

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *